24 Agustus 2013

ANIMASI LOVE LUCU

Love 1

Dibawah ini adalah kumpulan gambar animasi love yang terbaru juga lucu serta bisa anda gunakan di berbagai kepentingan anda seperti untuk blog anda , untuk power point dan lainya.
Berikut ini kumpulan dari animationnya spesial untukmu, silahkan download jika kamu membutuhkanya:

alt
Sweet Hearts : spesial untuk gambar yang ini saya berikan kodenya apabila ada yang ingin menautkan atau meletakan nya di blog kamu sendiri;
 
Love Glitters for Myspacealtalt
Sweet Hearts


Hearts pink and stars
bear with heart
bear cinta dan  yang sedang mencium indah dan harumnya bunga mawar

lucu yah gambarnya imut bangat beruangnya. kapanlah aku punya boneka kayak gini .teman2 pengen kagak punya boneka ginian. siapa yang mau ayuk tunjuk tangan.
 Pink Glitter Backgrounds
kalau yang ini spesial deh aku kasih sama cewek sebagai hadiah dan pemberian saya untukmu , hai ..cewek apakah kamu seneng menerimanya ,??? pasti donk ..

Glitter Love Hearts
Hearts: ni nih namanya malaikat cinta berbintang , mana bintang nya kedip-keddip lagi . sip!! deh pokoknya topjer ..ada pelangi lagi

Myspace Pimp
ih...ada cewek tu...ia memang ini ku persembahkan deh untuk para cowok yang sedang jomblo , tapi tidak yang yang udah punya pacar . jangan lakukan itu sobbb selingkuh itu berdosa ....oallah ..
Love Glitters for Myspace

ada yah Ratu lebah , kan lebah itu berbahaya dan ada bisanya tapi kok perempuan suka dinamakan itu ..ih,,,,aneh ni !!
Love Glitters for Myspace
 
kartun pengankat dan penebar cinta
just sendin' some luv your way: yuk apa artinya kalau gak tau artinya gak usah diambil gambarnya gan, entar malu-maluin lagi .

Love Glitters For Myspace
seksi nih sob manatap kann .. aku cinta kamu selamanya, kan kuberikan mawar nih kepadamu tandanya kau adalah segalanya bagi ku dan kasih sayang yang tak terbatas untukmu

Love Glitters for Myspace
gua kasih bibir yang pink nih bro untuk kamu siapa yang mau . ayukkk mau semua parah nih entar benjol bro .. satu-satu aja giliran
 love glitter graphics
cintailah aku apa adanya karena aku sangan mempercayaimu dengan setulus hatiku
love glitter graphics

saya datang jauh karena akus sangat menyayangimua . apakah kamu sadar dengan itu .!!!
Glitter Graphics
Glitter Graphics
crazy in  love , memang cinta itu penuh dangan kebutaaan tapi tidak seperti orang yanb buta benaran ya gan
Glitter Graphics

Love Glitter : who do  love ?? siapa yang kamu cintai yukk ..kejarlah bro sebelum jalur melengkung

0 komentar:

Posting Komentar